Minggu, 23 Desember 2007

Manado Surga Belanja


Manado Surga Belanja

SIAPAPUN takkan lagi menyangkal jika Manado memang pantas disebut ‘surga belanja.’ Berbagai produk pilihan dapat ditemukan di pertokoan, mall dan ruko yang berdiri tegak di kawasan Boulevard Manado. Kawasan pusat perbelanjaan itu kini tengah menawarkan berbagai produk pilihan. Lokasi belanja itupun dilengkapi fasilitas tempat makan ataupun tempat hiburan.

Barang kebutuhan warga mulai dari sembako, furniture, barang elektronik, pakaian, sepatu hingga aksesoris buatan dalam maupun luar negeri siap dibeli. Selain itu, untuk jenis pakaian, sepatu dan aksesoris nampak dipajang model-model terbaru yang bakal menjadi tren tahun 2008.

Pantauan media ini hingga kemarin (Kamis,20/12), setiap pusat perbelanjaan seperti Bahu Mall, Boulevard Mall, Mantos, Mega Mall, IT Center, Multi Mart hingga ke Pasar 45 nampak padat oleh pengunjung. Untuk menggaet pembeli, setiap toko membuat gebrakan dan stategi khusus. Misalnya diskon atau potongan-potongan harga yang tiba-tiba akan diumumkan pihak toko.

Nampak pula pajangan produk-produk pilihan di bagian depan toko atau counter penjualan. Jadi, setiap pengunjung tak perlu repot mengutak-atik barang buruannya. “Cara seperti itu sangat efektif dalam mengurangi kerumunan yang bikin sesak nafas,” ujar Lady warga Motoling saat dijumpai sedang belanja di salah satu toko Mega Mall. (mg1)

Tidak ada komentar: